Halloween Costume ideas 2015

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1438 H

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw berlokasi di Aula SMAS YAPIP Makassar Sungguminasa yang dilaksanakn pada hari kamis, 15 Desember 2016 M/15 Rabiul Awal 1438 H. Tema Maulid kali ini adalah DENGAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW "Kita Tingkatkan Iman & Taqwa Untuk Membentuk Pribadi Ber-Akhlak Karimah".

Sambutan Kepala Yayasan YAPIP Makassar Sungguminasa
Kegiatan Peringatan Maulid ini berlangsung penuh hikmah. Sengaja diadakan agar siswa dan siswi lebih bisa memahami dan memaknai perjuangan Rasulullah SAW dalam menegakkan Islam dan mempersatukan tali persaudaraan yang semoga bisa terpaterikan di lingkungan sekolah.

Uztad Suhardi

Harus menjunjung tinggi nilai-nilai Islam, membina kembali akhlakul karimah yang telah dicontohkan oleh Baginda Nabi besar Muhammad Saw. Saat ini, kita telah krisis figur yang semoga dengan adanya peringatan maulid Nabi besar Muhammad Saw, kita semua bisa mengenang kembali bagaimana beliau telah membangun masyarakat yang madani (masyarakat yang beradab) dalam bahasa Makassar Pangngadakkang.

Uztad Junaedi

Tentunya kita bisa lihat sekarang, krisis moral terjadi di mana-mana, yang tua tak lagi menghargai yang muda dan yang muda tidak lagi menghormati yang tua, baik itu di kalangan rakyat biasa hingga sampai ke pejabat pemerintahan. Peringatan maulid kali ini hanya bertujuan agar kembali mengenang dan semoga bisa membuahkan akhlakul karimah yang baik di lingkungan sekolah sebagai bagian bentuk kecil pemerintahan di lingkungan sekolah.

Dari sebelah kiri berturut-turut ke kanan, Megawati, S.Pd, Hasanah Ak, S.Pd, Kasmawati, S.Pd, dan Drs. Aloysius Nanggun (Kepsek SMAS YAPIP Makassar Sungguminasa)

Hiasan bunga dan telur sebagai pemeriah acara

Penampilan Kasidah Siswi SMP, SMA dan SMK YAPIP Makassar Sungguminasa

Siswa-Siswi SMP-SMA-SMK YAPIP Makassar Sungguminasa Penuh hikmat mendengarkan ceramah tausiah

Siswa-Siswi SMP-SMA-SMK YAPIP Makassar Sungguminasa

Post a Comment

Arsipku >> Kebijakan Komentar
Gambaran seseorang terlihat dari cara dia berkomentar
Baca Kebijakan Berkomentar kami sebelum berkomentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/100003917025053} {twitter#https://twitter.com/NALoveMetaphor} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/117234311742461696995} {pinterest#https://id.pinterest.com/indarjaya9/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UC-S_QsY5fXShgK_uu5-ezzw} {instagram#https://www.instagram.com/jibankontemporer/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget